lagi2 nemu orang rada sarap….

hiks ternoda ki…nyebeli

aku sebel2, pokokny jangan lagi dech

pagi nulis notulensi dalam bntuk softcopi…ternyt udh banyak rapat yg belum aku dokumentasikn

dalam satu percakapan di ym (sekilas dr ym…si edi udh dikalimantn barat, yah g ada temen buat ngerjain n ngumbah dia.hiks2)
aku ada temen yg emang rada dodol banget

lama g ngobrol ya udh lewat ngbrol lewat ym

dia:piye cowokmu??

aku:wleh2 cow sing ngendi,blg aja u mau tanya aku dah punya cow blm

belum tuch, g ada yg mau

dia:masak sich,buktiy apa?

aku:lha cara buktiine piye?

dia: malam minggu besok u jalan maq

aku:whaaaakss.itu mah mauy u…ogah banget

eh mana foto koleksi terbaru u?lht dunk(ini mksdny aeromodeling dia)

dia:wah g mau jalan y…o bentar

share picture……

wekssssssss poto opo kui, setelah sadar…gubraksss nyebeli pagi dah bikin dosa

dasar dodol